Pelaksanaan HUT Ke-79 RI Tahun 2024 di Lingkungan RT003

Layaknya rutinitas di Bulan Agustus, bulan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, RT003 rW006 Sukapura turut memeriahkan acara dengan menyelenggarakan berbagai lomba-lomba unik khas Agustusan, seperti gigit sendok, makan kerupuk, dan oper sarung. Acara dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 dan sebelum kegiatan dimulai, lagu Indonesia Raya diputar pada pukul 14.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan pidato pembukaan oleh Ketua RT Bapak Hasan Gunanto dan ditutup dengan doa bersama oleh Bapak Herno.

Selanjutnya berbagai lomba digelar di Jalan Kasuari (depan rumah Pak RT) dan diikuti oleh anak-anak dan remaja. Bertindak sebagai pembawa acara (MC), Mbak Dina dan Mas Rahman Iskandar (Nandar) sebagai operator audio. Terakhir, diadakan pula lomba khusus orang tua dan remaja yang tentunya menambah semarak keseruan acara. Kepada seluruh warga kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan, baik makanan-minuman, uang, hadiah doorprize, dan tenaga, sehingga acara dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Keesokan harinya, Warga RT003 kembali mengikuti kegiatan acara Agustusan gabungan di RT 001 s.d. 003 yang berlangsung di lapangan basket RT002 Jalan Merak. Selain lomba-lomba, ada pula stand-stand khusus yang menyediakan makanan bagi setiap orang. Alhamdulillah pada kesempatan ini, warga RT 003 mendapat nilai tertinggi dari seluruh lomba (juara 1) anak-anak di lingkungan RT 001, 002, dan 003.

Postingan populer dari blog ini

Undangan Posyandu Balita Februari 2023

Undangan Pengajian Bulanan PKK di Masjid Al Ikhwan

Penutupan Kegiatan Agustusan 2024