Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2024

Penutupan Kegiatan Agustusan 2024

Gambar
Di akhir bulan Agustus ini, warga RT003 melaksanakan kegiatan syukuran selepas pelaksanaan peringatan HUT ke-79 RI tahun 2024 dan berlangsung di depan rumah dokter Widi (Jalan Kasuari). Kegiatan ini sifatnya spontanitas dan murni swadaya, sehingga terkesan mendadak karena memang tidak direncakan. Walau begitu, acara ini tetap berjalan meriah karena selain orang tua, ada anak-anak yang juga menghadiri acara ini. Kegiatan diisi dengan malam keakraban, nonton bareng (nobar) dan karaoke, serta makan-makan bersama lesehan.

Pelaksanaan HUT Ke-79 RI Tahun 2024 di Lingkungan RT003

Gambar
Layaknya rutinitas di Bulan Agustus, bulan kemerdekaan bagi Bangsa Indonesia, RT003 rW006 Sukapura turut memeriahkan acara dengan menyelenggarakan berbagai lomba-lomba unik khas Agustusan, seperti gigit sendok, makan kerupuk, dan oper sarung. Acara dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2024 dan sebelum kegiatan dimulai, lagu Indonesia Raya diputar pada pukul 14.00 WIB. Acara kemudian dilanjutkan dengan pidato pembukaan oleh Ketua RT Bapak Hasan Gunanto dan ditutup dengan doa bersama oleh Bapak Herno. Selanjutnya berbagai lomba digelar di Jalan Kasuari (depan rumah Pak RT) dan diikuti oleh anak-anak dan remaja. Bertindak sebagai pembawa acara (MC), Mbak Dina dan Mas Rahman Iskandar (Nandar) sebagai operator audio. Terakhir, diadakan pula lomba khusus orang tua dan remaja yang tentunya menambah semarak keseruan acara. Kepada seluruh warga kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan, baik makanan-minuman, uang, hadiah doorprize, dan tenaga, sehingga acara dapat terlaks

Pengumuman PIN Polio Ke-2 tahun 2024

Sehubungan dengan pelaksanaan Pekan Imunisasi Nasional (PIN POLIO Serentak 2024) Putaran ke 2, Maka NAKES Puskesmas Sukapura akan melaksanakan Imunisasi POLIO ke 2 di wilayah RW 006. Bagi warga yang mempunyai anak berusia 0—8 tahun kurang 1 hari dapat hadir dalam pelaksanaan PIN POLIO ke 2 pada Hari Kamis, 15 Agustus 2024, pukul 08:00 s.d. 12:00 WIB di Lapangan Pos RW 006, Jl Cendrawasih Komplek walikota. Diharapkan anak-anak sarapan terlebih dahulu dan pastikan mereka dalam kondisi sehat wal afiat. Sebelum datang, keluarga juga harus membawa fotocopy KK (Kartu Keluarga).